Unduh Video TikTok Tanpa Watermark Dengan Google Snaptik

Bagi Anda yang suka bermain TikTok dan menemukan video FYP yang ingin Anda unduh, maka Anda dapat mengunduhnya melalui aplikasi atau Google Snaptik.

Unduh Video TikTok Tanpa Watermark Dengan Google Snaptik

Ninja Tekno – Mengunduh video ternyata mudah untuk dilakukan. Caranya adalah dengan menggunakan Google Snaptik yang tidak memiliki banyak syarat sehingga kegiatan mengunduh pun lebih mudah juga lebih cepat.

Snaptik merupakan salah satu yang populer dan juga banyak dicari untuk download video TikTok tanpa watermark yang tengah FYP. Selain itu Snaptik juga sangat mudah untuk digunakan dan juga memiliki unduhan yang berkualitas HD.

Pengertian Snaptik

Snaptik merupakan situs web yang memungkinkan para penggunanya untuk mengunduh video TikTok tanpa adanya watermark. Situs Snaptik ini memiliki desain yang bagus dalam desain yang sederhana. Selain itu Snaptik ini juga memiliki fitur yang unik dan tidak dimiliki oleh situs downloader lainnya.

Selain terdapat dalam situs website, Snaptik juga terdapat dalam bentuk aplikasi yang mudah untuk digunakan. Aplikasi Snaptik ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan dengan hasil yang baik, yaitu peringkat 4,6 dari total 5 yang berarti cukup positif.

Snaptik sendiri memperkenalkan dirinya sebagai aplikasi dan situs pengunduhan video TikTok yang fokus pada kecepatan dan hasil yang baik untuk para penggunanya.

Cara Mengunduh Video TikTok dengan Aplikasi Snaptik

Fungsi watermark sendiri merujuk pada tanda yang samar-samar di TikTok. Tanda tersebut umumnya berisi nama pemilik akun yang membuat konten. Dengan adanya watermark tersebut terkadang membuat tidak nyaman.

  1. Langkah yang pertama dalam mengunduh TikTok tanpa watermark adalah dengan mengunduh dan memasang aplikasi TikTok video download NO Watermark – Snaptik
  2. Kemudian izinkan aplikasi tersebut untuk mengakses galeri dan juga menyimpan video.
  3. Langkah yang selanjutnya adalah dengan mmebuka aplikasi TikTok dan mencari video yang hendak Anda unduh.
  4. Kemudian ketik ‘Bagikan’ dan ketik ‘Salin Tautan’.
  5. Bukalah aplikasi dan tempelkan tautan pada layar utama.

Cara Mengunduh Video TikTok Melalui Google Snaptik

Untuk mengunduh video TikTok selain dengan menggunakan aplikasi Snaptik Anda juga bisa melakukan pengunduhan melalui Google Snaptik. Cara ini merupakan solusi bagi Anda yang tidak memiliki ruang yang cukup untuk memasang aplikasi atau tidak ingin repot mengunduh aplikasi.

  1. Langkah yang pertama adalah dengan membuka halaman dengan video yang hendak Anda unduh pada ponsel.
  2. Kemudian ketuk pada bagian ‘Bagikan’ dna ketikkan ‘Salin Tautan’.
  3. Jika sudah Anda bisa menempelkan pada halaman utama yang berada di Snaptik.app/en dan ketik ‘Download’.
  4. Langkah yang selanjutnya adalah pilih konversi yang Anda inginkan, apakah itu MP3 atau MP4.
  5. Tunggulah hingga beberapa saat yang mana nanti video tersebut akan terunduh secara otomatis.

Keunggulan dan Kekurangan Snaptik

Download TikTok APK ini tentunya dapat membantu Anda mengunduh video di TikTok yang sedang FYP tanpa adanya watermark yang mengganggu. Lalu, apa saja sebenarnya kelebihan dan kekurangan aplikasi yang sedang ramai diperbincangkan ini?

1. Kelebihan Snaptik

Hampir semua hal yang ada di dunia ini pasti memiliki keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan hal yang lainnya. Begitu juga dengan aplikasi Snaptik yang memberikan keunggulan tersendiri. Berikut adalah beberapa keunggulan Snaptik.

  • Para pengguna Snaptik dapat mendownload video TikTok sepuasnya tanpa adanya watermark yang mengganggu.
  • Para pengguna Snaptik tidak harus menggunakan VPN untuk bisa mengakses situs resminya.
  • Baik aplikasi atau Google Snaptik memiliki tampilan yang sederhana.
  • Snaptik ini dapat menghasilkan unduhan video yang memiliki kualitas HD. Sehingga video yang diunduh tidak pecah dan tetap jernih.
  • Baik aplikasi atau situsnya dapat digunakan untuk mengunduh video dengan cepat dan mudah.
  • Aplikasi dan situs web Snaptik memiliki tingkat keamanan yang tinggi. sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir untuk menggunakan aplikasi atau situs web Snaptik.
  • Bisa diakses dengan menggunakan berbagai jenis perangkat.
  • Untuk versi yang resmi, hampir tidak terdapat iklan yang spam.
  • Aplikasi atau situs Snaptik ini gratis digunakan oleh siapa saja

2. Kekurangan Snaptik

Selain memiliki keunggulan Snaptik, baik aplikasi atau web, ternyata Snaptik juga memiliki beberapa kekurangan. Berikut adalah beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Snaptik.

  • Aplikasi dan situs Snaptik ini memiliki beberapa iklan meskipun tidak spam
  • Namun, sayangnya aplikasi ini tidak dapat mengunduh dengan format MP3
  • Sering terjadi error ketika menempel link TikTok.

Keamanan Snaptik

Situs web atau aplikasi Snaptik ini terbilang aman untuk digunakan. Semua database yang digunakan oleh aplikasi tersebut sangat dijaga supaya memberikan hasil yang terbaik bagi para penggunanya. Sehingga Anda tidak perlu lagi merasa khawatir atau ragu untuk menggunakan aplikasi atau situs resminya.

Hal ini dikarenakan tingkat keamanan perangkat atau privasi penggunanya dijaga dengan baik Smenetara untuk keamanan yang sangat ketat dan tidka akan memberikan izin aplikasi untuk mengunduh video TikTok.

Jadi, bagi Anda yang ingin mengunduh video di TikTok yang sedang FYP dapat melalui aplikasi Snaptik atau melalui Google Snaptik bagi Anda yang malas untuk memasang aplikasi Snaptik terlebih dahulu.