Spesifikasi Realme C21 Harga Terbaru Agustus 2022

Masih penasaran dengan spesifikasi Realme C21 harga untuk Agustus 2022 ini? Coba saja langsung intip di artikel berikut!

Spesifikasi Realme C21 Harga Terbaru Agustus 2022
https://www.gsmarena.com/realme_c21-pictures-10759.php

Pabrikan elektronik Realme memang sudah menjadi pusat perhatian banyak orang saat ini. Bahkan banyak masyarakat yang mulai mencari tahu tentang spesifikasi Realme C21 harga di bulan Agustus ini. Ada yang sudah tahu berapa untuk harga baru dan harga bekasnya?

Untuk harga baru memang masih belum juga ada penurunan harga yang signifikan. Namun jika uang Anda tidak cukup, maka bisa membeli Realme C21 second saja. Untuk masalah Realme C21 second jauh lebih murah dibandingkan dengan sebelumnya khususnya bulan kemarin.

Intip Beberapa Spesifikasi Realme C21 Harga Terbaru dan Second

Gak punya uang, atau uang Anda pas-pasan namun ingin smartphone canggih? Jangan sampai salah pilih ya, langsung saja pilih dari pabrikan Realme saja. Terutama untuk Realme C21 harga terbaru yang bikin ketar ketir, sudah mulai penasaran bakalan seperti apa? Ini dia.

1. Realme Harga C21 RAM 4/46 GB

HP Realme harga C21 RAM 4/64 GB yang sangat murah membuatnya menjadi seri HP Realme paling populer di pasaran. Jagoan dari pabrikan Realme C Series ini langsung menjadi favorit sejak hadir di Indonesia. Sejak saat itulah, HP Realme C21 RAM 4/64 GB masih tetap ada di kelas Rp 1 jutaan saja.

Tenang dulu, Realme Indonesia cukup sering memberikan promo hingga harga HP Realme C21 RAM 4/64 GB menjadi Rp1.799.000 saja. Di pasaran, Anda juga pasti dapat menemukannya dengan harga yang jauh lebih murah. Urusan spesifikasi, jangan khawatir lagi ya!

Untuk seri ini Realme sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G35 dengan teknologi Hyper Engine. Agar memastikan kinerjanya tetap bertenaga selama bermain game. Kombinasi ini sangat jelas membuat harga HP Realme C21 RAM 4/64 GB terasa sangat murah.

Lanjut pada bagian kamera, Realme C21 mengandalkan tiga buah kamera dengan lensa utama 13MP. Bahkan tipe ini juga menggunakan sepasang lensa 2MP dengan sensor macro lens dan bokeh. Pada bagian depan ada kamera 5MP yang dapat Anda manfaatkan.

Sebagai sumber tenaga, Realme C21 sudah mengantongi baterai dengan kapasitas cukup besar, yakni 5.000 mAh. Bila melihat HP Realme harga C21 RAM 4/64 GB yang hanya sejutaan, kapasitas ini sepertinya sudah sangat cukup. Namun sayang smartphone ini masih menggunakan micro USB. 

2. Realme Harga C21 RAM 3/32

Realme harga C21 telah mempercayakan prosesor gaming helio G35 dengan kecepatan 2.3GHz. Hal ini untuk mendukung kemudahan penggunaan sehari-hari kepada penggunanya. Dan juga telah dilengkapi dengan CPU octa-core 12 nm, pengguna akan mendapatkan stabilitas dan latency yang rendah.

Fitur lainnya yang digunakan Realme C21 ini yaitu pada sistem keamanannya. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi instant fingerprint sensor, yang mampu memberikan pengalaman yang cepat dan aman saat membuka kunci dengan sidik jari. Untuk Realme harga C21 RAM 3/32 ini hanya 1.390.000.

Yang paling penting dari sebuah smartphone tentunya ruang penyimpanannya. Untuk tipe Realme C21 ini tidak perlu khawatir karena memiliki ruang yang cukup besar. Realme C21 ini memiliki RAM 3GB dan memori penyimpanan internalnya sebesar 32GB. Untuk mendukung slot microSD.

Perbedaan Realme C21 dan Realme C21Y

Realme Indonesia memperkenalkan smartphone baru untuk segmen terjangkau. Smartphone baru ini yaitu realme C21Y yang diluncurkan secara resmi di Tanah Air pada 19 Juli 2021. HP ini sebelumnya telah melenggang terlebih dahulu khususnya di pasar smartphone Vietnam.

Momentum peluncuran realme C21Y di Indonesia bertepatan dengan pembukaan tahun ajaran baru tahun 2021-2022. Tidak heran jika Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi, menjelaskan jika realme C21Y hadir untuk kalangan pelajar. Untuk itu, Realme ingin menyediakan HP yang cocok untuk belajar secara daring.

  • Desain

Tidak ada perbedaan yang mencolok soal desain diantara kedua ponsel. Realme C21 dan C21Y sama-sama dirancang dengan gaya Geometric Art Design. Corak desain seperti halnya garis silang yang diklaim realme mampu mengurangi noda sidik jari di bagian penutup belakang ponsel. Jadi tidak terlalu mencolok.

Perbedaan kontras pada garis-garis tersebut menimbulkan efek visual seperti dua segitiga berhadapan. Anda juga bakal melihat posisi tombol, port, dan sensor sidik jari keduanya sama persis. Bahkan, tipe realme C21 dan C21Y juga sama-sama lolos sertifikasi untuk keandalan tinggi dari TUV Rheinland

  • Chipset

Sebelum mencari tahu perbedaan Realme C21 Agustus sebaiknya pahami bagian chipset dari kedua tipenya. Anda mungkin sudah paham jika realme C21Y memakai SoC berbeda dari realme C21. Realme C21Y menggunakan SoC dari UNISOC bernama Tiger T610, sedangkan tipe realme C21 menggunakan MediaTek Helio G35. 

Penutup

Dari spesifikasi Realme C21 harga terbaru ini dapat Anda pastikan jika smartphone ini memang sudah banyak diminati. Tidak hanya karena harganya yang murah, namun juga spesifikasi yang memadai. Sehingga selalu saja diburu oleh masyarakat Indonesia. Baca juga Rekomendasi HP 5G, Harga Mulai 2 Jutaan, Bisa Internetan Super Cepat!