Situs  

Sadap WA Pasangan dengan Mudah dan Cepat Pakai Socialspy WhatsApp

Ingin tahu dengan siapa pasangan berkomunikasi? Jangan cemas! Kini ada situs Socialspy WhatsApp yang dapat melakukan penyadapan pesan tanpa diketahui target. 

Ingin tahu dengan siapa pasangan berkomunikasi? Jangan cemas! Kini ada situs Socialspy WhatsApp yang dapat melakukan penyadapan pesan tanpa diketahui target. 

Ninja Tekno – Socialspy WhatsApp merupakan situs yang disebut-sebut bisa menyadap WA seseorang. Dalam suatu hubungan dibutuhkan kejujuran serta keterbukaan. Namun, terkadang pasangan justru bertingkah aneh dan malah menimbulkan kecurigaan. 

Jika Anda penasaran dengan komunikasi yang dilakukan pasangan, situs ini dapat dipakai guna menyadap WA pasangan. Namun, perlu diperhatikan bahwa penyadapan merupakan tindakan ilegal dan sebaiknya dihindari terlebih bila mempunyai niat jahat.

Fitur Situs Socialspy WhatsApp yang Harus Anda Ketahui

Pada situs penyadap ini terdapat berbagai fitur yang harus Anda ketahui sebelum menggunakannya. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kesalahan yang malah menimbulkan masalah baru nantinya. Inilah beberapa fitur dan keunggulan yang ada di dalamnya.

  1. Memperoleh Nomor WhatsApp Orang

Fitur ini memungkinkan Anda untuk memperoleh nomor WhatsApp target juga lawan bicaranya. Jadi, bila membutuhkan nomor seseorang yang dipunyai orang lain, bisa Anda dapat dengan mudah. Pastikan kembali nomornya apabila hendak memulai percakapan sehingga tidak salah.

  1. Membaca Percakapan Orang Lain

Anda pun bisa dengan cepat membaca percakapan target dengan orang lain, tetapi percakapan mungkin dilakukan acak sehingga sulit untuk tahu siapa lawan bicara target. Namun, konteks dari percakapan akan kelihatan dengan jelas.

  1. Salin Percakapan

Selanjutnya adalah fitur salin percakapan atau copy paste. Tak butuh waktu lama bagi Anda untuk melakukan pengecekan. Cukup sekali proses, selanjutnya pesan pun bisa dibaca offline. Dengan demikian Anda dapat mencermati isi percakapan dan tidak akan terjadi kesalahpahaman.

  1. Sembunyikan IP Address

Situs ini memiliki fitur menyembunyikan IP Address. Dengan demikian, IP Address tidak akan tampak saat mengaksesnya. Bahkan mungkin IP Address-nya bakal diacak, hanya IP Address palsu, atau milik orang lain. 

  1. Proses Pengalihan yang Cepat

Pengalihan dapat dilakukan dengan cepat. Tidak harus menunggu berjam-jam, pengambilan data hanya membutuhkan beberapa menit saja. Dengan begini, Anda akan mengetahui beragam percakapan yang dilakukan pada akun WA target.

  1. Tampilan Seluruh Data

Situs ini disinyalir juga mampu menampilkan seluruh data termasuk gambar juga video. Tentu hal ini dapat membantu Anda menguak fakta. Namun, bila penyadap ialah orang jahat, bisa jadi malah disalah gunakan atau terjadi pengambilan data penting yang berujung masalah.

  1. Privasi Socialspy WhatsApp Terlindungi

Pihak situs mengklaim perlindungan privasi. Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa IP Address Anda tidak akan diketahui atau bila terlacak pun, maka yang muncul merupakan IP Address palsu.

Kelemahan Situs Penyadap Socialspy 

Di balik berbagai kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan, tetap saja ada kelemahan dari situs penyadap pesan WA ini. 

  • Akses yang Sulit

Kesulitan akses mungkin akan Anda alami ketika mengunjungi situsnya. Hal ini bisa disebabkan oleh server yang tak mampu menampung banyak user dalam satu waktu. Mungkin juga server-nya amat kecil sehingga pergerakan para pengguna jadi terbatas.

  • Proses yang Tidak Berjalan Baik

Situs pun kadang tak dapat bekerja sesuai keinginan. Proses yang tersendat tentu menyulitkan Anda untuk mendapatkan informasi. Isi percakapan yang dilakukan target pun tak akan tampil maupun terbaca.

Cara Menggunakan Socialspy WhatsApp untuk Menyadap 

Mengambil data tanpa persetujuan artinya Anda harus lebih berhati-hati dalam melangkah. Setelah Socialspy WhatsApp berhasil diakses, Anda dapat langsung menggunakan situs ini. Caranya sebagai berikut:

  • Buka situs https://socialspy.info/whatsapp/ pada browser apapun yang Anda gunakan
  • Isi data berupa nomor dan kode negara tempat target tinggal di kolom yang tersedia
  • Klik submit dan tunggu beberapa saat hingga keluar hasilnya
  • Lakukan verifikasi dengan mengisi survei
  • Ikuti perintah dan isi survei hingga selesai.

Perlu diperhatikan bahwa tindakan penyadapan dilakukan hanya untuk kepentingan darurat. Sebelum menggunakan aplikasi atau mengakses suatu situs penyadapan, pastikan dulu Anda memakai VPN agar lebih lancar. 

Cara Menghindari Penyadapan

Kendati banyak pihak yang beranggapan bahwa situs penyadap pesan WA seperti Socialspy itu scam, tapi tak sedikit pula yang tetap menjajal menggunakan situsnya. Lantas, bagaimana cara supaya terhindar dari penyadapan baik WA atau akun lainnya?

  • Pakai Fitur Enkripsi

Pada WA sudah ada fitur enkripsi pesan secara otomatis sehingga isi percakapan baik berupa gambar, teks, foto, dan lainnya hanya diketahui oleh pengirim dan penerima pesan saja. Bahkan pihak WA sendiri tak dapat mengaksesnya. 

  • Penggunaan Password yang Kuat

Saat Anda membuat akun baru, umumnya akan diminta pula untuk mengetikkan kata sandinya. Bukan sekadar mudah diingat, password sebaiknya terdiri dari kombinasi huruf, angka, dan tanda baca agar lebih kuat.

  • Pakai Fitur Pindai Sidik Jari

Fitur ini mengharuskan Anda memindai sidik jari tiap akan membuka WA sehingga penyadapan akan sulit dilakukan, sebab harus memiliki sidik jadi pengguna. Cara aktifkan fitur ini yaitu pilih menu setting – account – privacy – fingerprint lock.

Hingga saat ini tidak ada yang bisa memastikan situs Socialspy WhatsApp benar-benar aman dan mampu bekerja sesuai yang diharapkan. Apapun itu, penyadapan maupun peretasan tetap tindakan ilegal yang tidak dibenarkan dan berbahaya. Jadi, sebenarnya Anda tidak boleh melakukan langkah-langkah ini!