Games  

Simak!! Ini Alasan Kenapa Ff Rame yang Main

Sebuah pertanyaan populer saat ini adalah kenapa ff rame yang main? Pembahasan selengkapnya ada di sini!

Simak!! Ini Alasan Kenapa Ff Rame yang Main
Free Fire

Sebuah pertanyaan populer saat ini adalah kenapa ff rame yang main? Faktanya, di antara banyak game bertema kerajaan, kualitas grafis Free Fire hanya rata-rata jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Selain itu, keberadaan aiming otomatis dinilai tidak begitu sulit. Kami tidak bermaksud menghina game 8-bit pixelated dan game tanpa pintu sedikit pun, tetapi kenyataannya FF masih populer di kalangan banyak gamer.

Alasan Kenapa Ff Rame yang Main

Untuk menjawab pertanyaan ini, mungkin setiap orang akan memiliki pendapat yang berbeda. Namun sebenarnya semua orang itu cukup setuju bahwa game ini berukuran sangata ringan, sehingga bisa dimainkan di pada ponsel kelas bawah hingga yang menengah. Selain itu, berikut alasan lainnya:

1. Volume sangat ringan

Alasan pertama adalah karena game ini sangat ringan sehingga kompatibel dengan hampir semua smartphone dan dapat dimainkan oleh semua orang. Game battle royale biasanya membutuhkan ponsel berspesifikasi tinggi untuk gameplay yang mulus dan bebas lag, tetapi Free Fire berbeda.

Aplikasi ini berukuran kurang dari 100MB dan hanya menghabiskan 600MB memori saat diinstal. Inilah mengapa FF jauh lebih ringan daripada COD dan PUBG Mobile. Jadi Anda tidak perlu perangkat mewah. Dengan ponsel gaming sejutaan, Free Fire bisa berjalan lancar.

2. Kontrol sederhana dan mudah

Kontrol adalah hal yang paling penting ketika Anda ingin memiliki Booyah, terutama untuk pemain pemula. Syukurnya, tidak perlu banyak usaha untuk memainkan Free Fire. Terdapat juga auto aim yang bisa memudahkan para pemain dalam menembak musuh-musuh.

Tidak seperti game battle royale lainnya, dimana Anda harus mengandalkan kecepatan kedua tangan untuk bergerak, menjarah, membidik, dan menembak. Pada dasarnya, alasan kenapa ff rame yang main adalah karena pengoperasiannya yang sederhana.

3. Sederhana tapi efektif

Alasan lainnya adalah game ini meninggalkan kesan mendalam meski penampilannya sederhana. Meski tampilan grafisnya tidak sebagus game Call of Duty atau PUBG, banyak pemain baru yang merasa ketagihan setelah mereka mencoba game ini.

Selain itu, Free Fire memperkenalkan konsep yang menarik. Gameplaynya sangat menyemangati untuk mengisi waktu luang atau hang out bersama tim. Juga, karena jumlah pemain yang banyak, dibutuhkan lebih sedikit waktu untuk menemukan pemain lain.

4. Dimainkan oleh banyak YouTuber

Benarkah alasan kenapa ff rame yang main karena semua pemain ponselnya adalah kentang? Namun faktanya tidak demikian. Banyak YouTuber papan atas yang masih setia bermain Free Fire meski berpenghasilan ratusan juta setiap bulannya.

Sebagai contoh Dyland Pros, Rendy Rangers dan Kopral Jono. Mereka membuat konten tentang FF di channel Youtube mereka setiap hari dan mendapatkan banyak respon positif dan sering menjadi trending game. Ini hanya satu lagi bukti bahwa Free Fire belum tentu identik dengan ponsel kentang.

5. Harga berlian (diamond) paling murah

Selain pengoperasiannya yang sederhana, harga diamond yang terjangkau juga menjadi salah satu alasan banyak orang memainkan game Free Fire. Di toko, Garena memberikan harga hanya sekitar 100.000 rupiah per 1.000 berlian. Ini sangat berbeda dengan PUBG dll.

Selain itu, bundled item yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Misal, semua item yang ada di event Cobra bisa didapatkan hanya dengan 14.500 diamond (maksimum). Jadi Anda bisa mengupgrade skin atau membeli karakter impianmu tanpa harus mengosongkan dompet.

6. Perubahan cepat

FF tidak sempurna ketika pertama kali dirilis. Itu memiliki banyak bug dan kekurangan yang membuat permainan macet. Padahal, beberapa tahun lalu Free Fire menduduki peringkat terendah di antara game-game TPS (Third Person Shooter) lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu, permainan telah berubah dan menjadi lebih baik di hampir setiap area. Pemain akan semakin menikmati setiap sesi permainan. Mungkin ini salah satu alasan FF begitu ramai dimainkan karena memiliki keterbukaan terhadap inovasi dan masukan.

7. Karakter dan skin yang menarik

Di antara sekian banyak game bertema battle royale, Free Fire adalah salah satu yang selalu menawarkan variasi menarik. Bahkan Garena telah bekerja dengan CR7 dan Attack on Titan selama beberapa waktu.

Ya, Anda bisa mengontrol Cristiano Ronaldo dan Levi Ackerman di medan perang dengan skin keren. Namun, untuk mendapatkannya, Anda harus mengisi ulang berlian dan kemudian mengklaim karakter di daftar acara.

8. Berbagai acara dan hadiah

Garena terus-menerus mengadakan acara dan hadiah menarik untuk memberikan suasana yang berbeda untuk setiap musim. Oleh karena itu, pemain gratis juga memiliki kesempatan untuk menikmati item premium untuk menyeimbangkan permainan.

Selain itu, Garena juga kerap berkolaborasi dengan komunitas untuk menyelenggarakan acara berhadiah puluhan juta rupiah. Salah satunya adalah Free Fire Indonesia Masters yang telah digelar pada tahun 2020 lalu, dengan banyak tim esports ternama yang berpartisipasi.

Penutup

Ini adalah beberapa alasan kenapa ff rame yang main. Semoga ulasan singkat di atas menjawab pertanyaan yang muncul di kepala Anda. Oh ya, sebelum Anda bermain, atur sensitivitas optimal untuk Free Fire agar Booyah menyala secara otomatis. Baca juga Intip Cara Main Game Pac-Man Bagi Pemula, Dijamin Langsung Jago!