Savetweetvid, Cara Mudah Unduh Video Twitter Tanpa Aplikasi!

Savetweetvid ternyata bisa membantu Anda dalam mendownload video dari Twitter tanpa menggunakan aplikasi tambahan dengan cara sangat mudah.

Savetweetvid ternyata bisa membantu Anda dalam mendownload video dari Twitter tanpa menggunakan aplikasi tambahan dengan cara sangat mudah.

Savetweetvid ternyata bisa membantu Anda dalam mendownload video dari Twitter tanpa menggunakan aplikasi tambahan dengan cara sangat mudah.

Twitter menjadi salah satu social media yang cukup ngetrend di seluruh dunia, pengguna Twitter saat ini mencapai 500 juta di seluruh dunia. Social media ini memungkinkan para pengguna dalam mengirim, membaca pesan, atau membagikan moment. 

Ada banyak video Twitter yang lucu dan menarik yang bisa Anda tonton, semua video ini tidak lebih dari 3 menit durasinya. Namun, Twitter tidak menyediakan layanan download video otomatis, sehingga Anda perlu menggunakan tools lain seperti Savetweetvid. 

Twitter Sebagai Social Media Paling Hits

Sebagai salah satu social media paling banyak penggunanya, Twitter bisa memuat banyak postingan hingga video hingga foto. Twitter menjadi aplikasi yang cukup praktis dan simple dengan beberapa sistem yang berbeda dari media sosial. 

Twitter menghubungkan banyak orang dari seluruh dunia untuk tetap terhubung dan berkomunikasi. Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna Twitter kelima yang paling banyak di seluruh dunia. 

Cara penggunaan yang mudah, semakin membuat aplikasi sosial media ini semakin digemari bahkan dari remaja hingga orang dewasa. Twitter juga menerapkan Batasan umur bagi penggunanya, sehingga pengguna yang berada di bawah umur belum bisa menggunakannya. 

Melalui aplikasi social media ini, Anda bisa mengetahui trend dunia melalui hastag atau tagar. Ada pula beberapa postingan video dan foto yang bisa Anda download melalui tools downloader Twitter yang bernama Savetweetvid.

Apa Itu Savetweetvid ?

Savetweetvid merupakan tools khusus untuk download video dari Twitter secara online dengan mudah tanpa perlu menggunakan aplikasi. Yang paling penting, penggunaan tools ini gratis tidak dipungut biaya apapun, sehingga semakin digemari pengguna. 

Dengan menggunakan downloader ini Anda dengan mudah bisa mengonversikan dan download video dari Twitter dengan bentuk mp4, mp3, dan gif files. Tools ini bisa digunakan untuk segala jenis  gadget seperti computers, tablets, dan smartphone

Twitter downloader video ini memungkinkan Anda bisa mendownload video dengan cepat dan mudah tanpa adanya iklan. Tools ini juga bisa menjadi savetweetvid extension yang bisa Anda pasang menjadi savetweetvid chrome.

Tools downloader ini bisa untuk menyimpan video ke galeri dari Android ke iPhone melalui situs web. Selain menjadi extension bagi Anda yang tidak ingin ribet, bisa langsung membuka laman unduhan di https://www.savetweetvid.com/ dengan berbagai browser.

Bagaimana Cara Menyimpan Video Dari Twitter Ke Galeri

Banyak pengguna Twitter yang belum mengetahui tentang tools downloader yang bisa mendownload video langsung kemudian memasukan ke galeri. Berikut ini cara lengkap yang bisa Anda ikuti untuk download video dari browser, yaitu : 

  1. Bukalah laman Twitter melalui perangkat yang Anda gunakan. Twitter bisa diakses melalui smartphone atau laptop Windows 10 ke atas.
  2. Carilah video yang ingin Anda download dan kemudian buka tweet tersebut.
  3. Lalu, copy link atau paste tautan dari tweet di unggahan tersebut, Anda bisa langsung menyalin tautan tergantung pada media yang digunakan. 
  4. Aplikasi Twitter yang ada di laptop Windows 10 dan juga Android, Anda bisa langsung klik ‘share’ yang ada di samping ‘like’. Lalu, pilihlah opsi ‘copy link to tweet’.
  5. Anda juga bisa menyalin URL ketika menggunakan browser untuk membuka laman Twitter. 
  6. Kemudian masuk ke laman website Savetweetvid.com dengan https://www.savetweetvid.com.
  7. Paste link yang telah Anda copy sebelumnya, tempelkan tautan tweet pada kotak yang tersedia. Lalu klik ‘download’.
  8. Tunggulah sejenak untuk proses loading atau pengalihan dari website ini. 
  9. Setelah menunggu beberapa lama, laman baru kemudian akan terbuka dan muncul. Anda bisa memilih kualitas video yang Anda inginkan. Terdapat beberapa pilihan kualitas video dari 360p, 480p, 720p, hingga versi HD sesuai dengan kebutuhanmu.
  10. Video baru yang ingin Anda download telah berhasil terbuka di laman baru pada tampilan peramban.
  11. Anda bisa klik kanan, kemudian pilih ‘save video as’ ada beberapa pilihan bentuk video seperti mp3, mp4, dan GIF. 
  12. Anda dapat menentukan lokasi penyimpanan video yang terdownload dan kemudian bisa memberikan nama atau mengubah nama pada video tersebut. Kemudian, klik ‘save’.
  13. Video yang Anda inginkan sudah bisa langsung tersimpan di dalam lokasi yang telah Anda tentukan sebelumnya. 

Demikian informasi lengkap mengenai cara download video di Twitter dengan mudah dan gratis. Anda bisa menyimpan video berkali-kali dan langsung menyimpannya ke dalam galeri bahkan bisa langsung mengubah nama file.

Tools downloader ini juga membantu Anda yang memiliki memori gadget yang terbatas karena tidak memerlukan aplikasi. Anda hanya cukup membuka laman Twitter yang bisa terbuka melalui laman chrome atau browser lainnya, tanpa pusing memikirkan aplikasi.