Mudah dan Praktis! Download Video Youtube dengan 9convert

Mendownload video di Youtube dapat dilakukan tanpa aplikasi, cukup masuk pada situs 9convert.com dan video yang Anda inginkan bisa terdownload.

9convert

Mendownload video di Youtube saat ini bukan lagi sebuah kesulitan. Anda bisa mendownload langsung melalui aplikasi Youtube pada opsi yang telah disediakan, atau mendownload melalui situs online 9convert.com.

Jika Anda mendownload melalui aplikasi Youtube langsung, video Anda tidak bisa dimiliki permanen ada batas waktunya dan akan diperbaharui jika telah sampai batas tersebut. Selain itu tidak semua video Youtube bisa dengan cara mendownload video Youtube demikian.

Apa Itu Situs 9covert.com

Situs 9covert adalah halaman yang digunakan untuk mendownload video Youtube secara gratis tanpa aplikasi apa pun, sehingga situs ini menjadi pilihan bagi semua pengguna internet dari berbagai kalangan. Baik Android, iOS, windows, bahkan linux juga bisa memakai situs ini.

Mendownload melalui situs ini, Anda bisa memilih kualitas video yang diinginkan, mulai dari 360p, bisa HD 720p, atau sampai Full HD 1080p. Anda juga bisa mengkonversi video Youtube tersebut menjadi MP3 yang bisa diputar seperti musik biasa.

Download Youtube Melalui 9convert.com

Youtube menjadi salah satu aplikasi yang sukses dalam perkembangan digital saat ini. Bahkan saat ini sudah banyak channel televisi yang menyiarkan kembali tayangannya di Youtube. Ada beberapa cara jika ingin mendownload video Youtube melalui 9convert. Berikut caranya:

1. Download video Youtube dengan laptop

Mendownload video Youtube melalui laptop yang menggunakan software windows berbagai versi ataupun linux, bukan menjadi masalah. Asal Anda bisa memastikan bahwa laptop yang digunakan telah terhubung ke Internet, serta ikuti langkah-langkah berikut.

  • Anda bisa membuka browser, opera, atau chrome kemudian masuk ke Youtube dan cari video yang Anda inginkan  
  • Salin atau copy link URL pada video yang Anda inginkan tersebut, jika Anda membukanya dari aplikasi Youtube, bisa menggunakan menu yang ada di address bar atau lakukan Share/Bagikan > Link untuk dapat mengcopy link videonya.
  • Setelah mendapatkan link videonya Kunjungi halaman 9convert download di 9convert.com
    kemudian paste link URL video yang telah Anda copy di tempat yang disediakan.
  • Lalu klik pada Start untuk mulai memproses video.
  • Silakan Pilih format video sesuai dengan yang Anda inginkan, karena di 9covert tersedia beberapa format untuk video yang akan didownload.
  • Setelah memilih format, klik Download sebagai tanda memulai mengunduh video Youtube. 
  • Tunggu proses sampai selesai dan video Youtube yang Anda inginkan sudah tersimpan di laptop Anda.

2. Download video Youtube dengan handphone Android 

Mendownload video dari YouTube dengan menggunakan handphone Android, sangat mudah sekali dilakukan. Langkah awalnya sama saja dengan menggunakan laptop, akan tetapi mungkin akan lebih praktis jika dilakukan dari handphone. Berikut caranya:

  • Pada hp android Anda, silakan Buka Youtube dan temukan video yang ingin Anda download.
    Biasanya Anda perlu memutar terlebih dahulu video, kemudian bisa menyalin URL video melalui tombol Share/Bagikan, maka akan muncul link URL video dan Anda Copy link/Salin link.
  • Membuka web browser atau chrome yang tersedia dari handphone Anda dan ketik 9convert search pada kolom pencarian.
  • Akan muncul halaman  situs 9convert di https://9convert.com/en255
  • Masuk pada halaman tersebut dan tempelkan link URL video yang telah dicopy pada kolom yang tersedia.
  • Setelahnya, silakan pilih Start. Situs 9convert akan melakukan proses pada video Youtube yang akan Anda download.
  • Kemudian, silakan memilih format video yang Anda inginkan, pada situs tersebut tersedia banyak pilihan format untuk video yang akan didownload.
  • Lalu klik Download untuk mulai mengunduh. 
  • Tunggu proses berlangsung beberapa saat, situs ini akan mengunduh video yang Anda inginkan. 

3. Download video Youtube dengan iPhone dan iOS 

Cara download video Youtube dengan 9convert yang ketiga ini melalui iPhone dan iOs. Caranya tetap mudah dan anti ribet, Anda mendownload video yang Anda sukai dari Youtube dengan langkah-langkah berikut ini:

  • Sama seperti sebelumnya pada Android, Anda hanya perlu memilih video yang Anda ingin download, kemudian cooy link URLnya seperti biasa.
  • Buka pada Documents app Anda kemudian klik dan pilih peramban Safari. Setelah itu, Anda akan bisa mengunjungi situs 9convert.
  • Lanjutkan dengan melakukan paste link pada kolom yang tersedia.
  • Kemudian klik dan pilih Start untuk mulai melakukan proses video tersebut.
  • Silakan untuk memilih format dan kualitas video yang Anda inginkan.
  • Kemudian  tap pada download, dan proses mengunduh akan dimulai.
  • Khusus untuk pengguna iOS, Anda mungkin akan diminta memilih secara spesifik.lokasi hasil unduhan.
  • Tunggu proses sampai selesai unduhan dan video tersebut telah tersimpan di smartphone Anda.

Keunggulan Menggunakan Situs 9convert Untuk Mendownload Video Youtube

Menurut 9convert.com review, situs ini adalah situs yang menyediakan pengunduhan video dengan berbagai format yang gratis serta tidak terbatas. Situs ini juga bisa diakses melalui perangkat mana saja, selama perangkat tersebut terhubung ke internet.

Selain itu, tampilan situs ini sangat sederhana, memudahkan pengguna melakukan proses pengunduhan dengan cepat hanya dengan beberapa klik. Keunggulan lain situs ini adalah bisa mengkonversi video Youtube menjadi mp3.

Penutup

Dengan beragam keunggulan tersebut situs 9convert mendapat antusiasme khusus dari para pengguna internet. Situs ini ramai dikunjungi dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mendownload video yang disukai dari Youtube. Baca juga YTMP3; Konverter Youtube ke MP3 Online Gratis