Inilah Daftar Website yang Menyediakan Tv Online Gratis Untuk Kamu Coba!

Berikut ini adalah daftar website yang menyediakan akses tv online untuk kamu tonton. Ini tanpa langganan dan bisa kamu tonton secara gratis, simak sekarang untuk mendapatkan infonya.

Daftar Website yang Menyediakan Tv Online Gratis

Tv online merupakan salah satu kecanggihan yang saat ini sedang dikembangkan oleh star-up besar. Sehingga tak jarang saat ini kita menemukan website yang menyediakan siaran televisi ini di mesin pencari seperti Google.

Kali ini kita membahas mengenai web yang menyediakan live tv yang bisa kita tonton secara online. Tentunya dengan tanpa budget alias gratis untuk kita gunakan menonton tv online. Jadi mari kita simak bersama inilah daftar website tv online gratis.

Rekomendasi TV Online

Berikut ini adalah daftar website yang menyediakan akses tv online untuk tonton. Ini tanpa langganan dan bisa ditonton secara gratis, simak sekarang untuk mendapatkan infonya:

1. Vidio

Mungkin kamu sudah mengenal tentang Vidio yang merupakan starup yang menyediakan tv online gratis. Dalam website ini tak hanya untuk melihat siaran langsung dari beberapa channel tv namun tersedia juga film yang dapat  ditonton di sana.

Dalam aplikasi web-nya Vidio menghadirkan banyak keuntungan yang bisa diraih oleh para pelanggan. Tentu jika mau hak khusus tersebut  akan dikenakan untuk membayar biaya langganan. Namun jika tidak, kamu masih bisa menonton tv di sana meskipun masih melihat iklan.

  • Keuntungan Saat Menggunakan Peket Premium

Vidio memiliki paket premium yang dapat kamu beli, sehingga mendapatkan paket khusus untuk langganan yang kamu beli. Saat nonton tv di Vidio dengan paket streaming kamu tidak akan melihat iklan yang muncul sebelum menonton dan juga tak akan terbatas waktu.

Sehingga dapat dipastikan kamu akan nyaman, akibat menonton tanpa gangguan iklan serta tak terbatas waktu. Jika memang menginginkan hal demikian maka beli paket premium Vidio yang mulai dari harga 19 ribu rupiah.

  • Ini yang Dapat Dilakukan Saat Tidak Berlangganan

Jika  tidak berlangganan, maka kamu akan mendapat durasi nonton yang dibatasi. Selain itu kamu juga akan melihat iklan sebelum menonton tv online. Mungkin akan sedikit menjengkelkan namun dapat dimaklumi sebab itu adalah akses gratis.

2. Vision+

Vision+ merupakan salah satu web yang menyediakan banyak fasilitas yang menguntungkan bagi para pelanggannya. Pasalnya Vision+ menghadirkan tv online di berbagai macam device yang mendukung untuk online. Seperti, STB atau set top box, Handphone, website dan device lainnya.

Memiliki berbagai macam channel yang bisa diakses secara gratis, sehingga tak akan membuat dompet kamu menipis. Namun Vision+ juga menghadirkan berlangganan premium untuk mengakses beberapa channel lain dan fitur seperti menonton film berbayar yang ditawarkan.

  • Saat Menggunakan Vision+ Premium

Saat  menggunakan paket premium untuk menonton streaming tv di Vision+ maka kamu akan mendapatkan channel yang lebih banyak. Serta mendapat akses untuk menonton film – film premium di aplikasi Vision+.

Dengan harga 30 ribu rupiah kalian akan mendapatkan fitur premium dari Vision+, yang mungkin akan sangat menguntungkan bagimu. Sehingga kamu dapat menonton tv online dengan nyaman tanpa gangguan apapun.

  • Inilah yang Bisa Didapatkan Saat Tidak Berlangganan

Hal yang mungkin akan menjadi satu masalah saat tidak berlangganan adalah iklan yang mungkin muncul dan mengganggu. Serta akses channel yang akan terbatas, sehingga membuat kenyamanan berkurang. Namun hal tersebut bisa dimaklumi dengan nonton tv secara gratis.

3. Usee Tv

Usee tv merupakan salah satu website yang bisa kalian gunakan sebagai alat untuk nonton tv secara online. Usee tv menghadirkan beragam channel yang dapat kalian akses dalam internet baik web maupun device lain seperti pada handphone.

Usee tv juga memiliki program langganan yang bisa kalian beli jika kalian membutuhkan fitur premiumnya yang cukup murah. menghadirkan 140 channel lebih untuk yang berlangganan paket premiumnya serta tonton film premium di sana.

  • Saat Berlangganan Fitur Premium Usee Tv

Saat  mulai berlangganan fitur premium Usee tv kamu akan mendapat banyak akses channel yang tadi kita sudah bahas yaitu sebanyak 140 channel lebih. Dengan beberapa fitur lain seperti menonton film yang merupakan akses premium.

  • Inilah yang Dapat Diakses Saat Menggunakan Usee Tv Secara Gratis

Saat menggunakan Usee tv untuk menonton live tv maka kamu akan mendapat akses channel yang terbatas. Tepatnya ada 52 channel tv online yang dapat diakses secara gratis dalam website Usee tv atau aplikasi yang disesuaikan.

Penutup

Televisi online merupakan salah satu bentuk inovasi dari perkembangan teknologi. Sekarang, era televisi sudah berkembang selangkah lebih maju melalui platform online. Sehingga siapa pun bisa merasakan kemudahan tersebut.

Itulah beberapa pembahasan kita kali ini mengenai tv online yang dapat kamu akses secara gratis. Serta kita juga membahas perbedaan yang mendasari versi gratis dan versi premium. Sampai kumpa dalam konten selanjutnya, dengan topik bahasan yang lebih seru untuk kita bincang kan bersama lain waktu. Baca juga Aplikasi TV Online yang Bisa Diakses Menggunakan Smartphone dan PC