Games  

Daftar Game di Google Terbaru 2022, Seru untuk HIburan!

Game di Google sangat banyak, mengingat fungsinya tidak hanya sebagai mesin pencari canggih yang memudahkan penggunanya menemukan beragam informasi.

Daftar Game di Google Terbaru 2022, Seru untuk HIburan!

Ninja Tekno – Game di Google sangat banyak, mengingat fungsinya tidak hanya sebagai mesin pencari canggih yang memudahkan penggunanya menemukan berbagai macam informasi. Karena Google juga menawarkan sejumlah game yang sangat menarik. 

Salah satu game Google populer yang terkenal adalah T-Rex, dikenal juga sebagai game Google Dino Run. Game akan ditampilkan saat pengguna mengakses browser dalam keadaan offline. Nantinya, pemain harus mengontrol T-Rex, melewati tantangan berupa pohon kaktus dan mengumpulkan poin.

Game di Google Terbaru 2022

Pengguna Google tidak hanya bisa mendapatkan beragam informasi terbaru dari, tetapi juga hiburan yang sangat menarik. Karena ada banyak game di Google yang bisa dicoba saat sedang menggunakan fitur Google Search, berikut diantaranya :

1. Solitaire

Siapa yang tidak kenal dengan game Solitaire, game Google legendaris ini telah dimainkan di PC Windows selama bertahun-tahun. Bahkan para penggemar berat game ini merasa ketagihannya, karena Game di Google Solitaire ini sekarang menawarkan desain baru.

Untuk mengaktifkannya, pengguna cukul dengan mengetikkan kata kunci “Solitaire” ke dalam pencarian Google. Melatih konsentrasi dan uji kemampuanmu dengan memainkan game yang satu ini. 

2. Tic-tac-toe

Apakah pernah bermain catur Jawa? Jika ingin mencobanya, sangat disarankan untuk mencoba bermain Tic Tac Toe. Gameplay sangat mudah, cukup cari “Tic Tac Toe” pada mesin pencarian Google.

3. Snake Game

Seperti namanya, Snake Game mengharuskan penggunanya bermain dengan ular. Apalagi permainan ular ini sangat populer di ponsel Nokia di masa lalu dan sangat menghibur. Kini Game di Google menawarkan game serupa untuk mengembalikan nostalgia.

Snake Game ini sangat mudah untuk dimainkan, cukup cari saja “snake game” pada kolom pencarian Google. Menu permainan Ular akan muncul di bagian atas hasil pencarian dan pengguna dapat langsung mengklik untuk memainkannya.

4. Atari Breakout

Atari Breakout adalah gim arcade klasik yang dibuat oleh salah satu pendiri Apple Steve Wozniak. Game ini menampilkan tumpukan batu bata yang harus dihancurkan dengan bola yang memantul.

Untuk memainkannya, cari “Atari Breakout” di pencarian Google dan klik di atas hasil pencarian, atau langsung klik tautan berikut elgoog.im/breakout. Uniknya, semua gambar di Google Mirror adalah template sama seperti game yang populer di tahun 70-an.

5. Pacman

Pacman adalah salah satu game arcade Google paling populer tahun 80-an. Jika ingin menikmati permainannya, kamu dapat mencobanya langsung di Google bahkan dapat dengan mudah dimainkannya.

6. Minesweeper

Minesweeper adalah permainan puzzle di Google dan membuat pemainnya harus membersihkan area tambang. Setiap lokasi memiliki nomor yang dapat digunakan sebagai panduan untuk menghindari bom. Berhati-hatilah untuk tidak menggali area yang salah karena akan ranjau akan membuat permainan berakhir.

7. Picture Puzzle

Game Google interaktif ini berkolaborasi dengan  Asisten Google yang akan mengajukan pertanyaan sesuai gambarnya. Pertanyaannya sangat menarik sehingga pengguna membutuhkan waktu lama untuk menjawabnya. 

8. Are You Feeling Lucky

Are You Feeling Lucky adalah game di Google audio yang menanyakan pertanyaan umum, mulai dari sains hingga pengetahuan umum. Pada dasarnya, ini adalah kuis yang lebih menyenangkan dengan efek suara.

Selain itu, game ini juga dapat dimainkan dengan maksimal 5 orang yang berpartisipasi dalam tes. Jika merasa penasaran dan ingin memainkan game ini, katakan saja 8.    Are You Feeling Lucky’ ke Asisten Google untuk segera memulainya.

9. Halloween

Pada tahun 2016, Google merilis Halloween Doodle, sebuah game Google interaktif yang luar biasa. Pada dasarnya, seekor kucing dari Akademi Kucing Ajaib sedang mencoba menyelamatkan seorang teman dari roh jahat. Cukup mulai permainan, gambar ikon di layar untuk berburu hantu.

Game ini menjadi lebih sulit setelah dimainkan saat banyak hantu yang mendekat dan datang dari segala arah. Untuk mengakses game ini, ketik “Halloween Google Doodle” atau klik langsung di google.com/doodles/halloween-2020.

10. Cricket

Saat sedang bosan, tidak ada salahnya mencoba bermain game di Google yang ringan seperti Cricket. Game ini menawarkan permainan kriket beserta animasi dan juga kontrol yang seru. Google menjadi salah satu game interaktif bersamaan dengan Champions Trophy ICC2017.

11. Soccer

Sama seperti namanya, Soccer merupakan permainan sepak bola yang seru. Game ini termasuk salah satu game interaktif populer yang bisa dimainkan pada Google Doodle. Game ini dibuat pada saat Olimpiade 2012, bahkan menjadi salah satu game di Google yang paling populer.

Game Google interaktif ini sangat memanjakan pemainnya dengan visual yang bagus dan tidak perlu mengunduhnya. Pengguna akan berperan menjadi kiper serta melawan Google sebagai penendang bola ke arah tiang gawang serta hadi dengan beragam levelnya.

Penutup

Itulah 11 Game di Google terbaru yang seru untuk dimainkan. Jika belum tahu, atau tidak terbiasa dengan T-Rex, coba game lain yang sama serunya. Beberapa dapat diakses melalui Google Search, Assistant, Doodle, Chrome, dan Maps, Selamat mencoba!