Cara Membuat Teks Kosong di WhatsApp dengan Mudah

Cara Membuat Teks Kosong di WhatsApp dengan Mudah

Sebagian dari Anda mungkin pernah atau  bahkan sering mendapat chat berupa teks kosong dari teman atau kerabat di aplikasi WhatsApp. Pernahkah muncul di benak Anda kenapa mereka mengirimi chat tanpa tulisan? Atau teks apa sebenarnya yang mereka kirim?

Pertanyaan seperti itu mungkin telah berlalu-lalang di benak orang-orang yang sering mendapati chat tanpa tulisan. Artikel ini akan membahas tuntas mengenai untuk apa dan bagaimana teks kosong tersebut dibuat. Simak baik-baik ulasannya!

Untuk Apa Teks Kosong di WhatsApp Dibuat?

Kali ini, Anda tidak perlu terlalu serius menanggapi permasalahan chat tanpa tulisan ini. Pasalnya, banyak orang-orang di luar sana yang sengaja ingin membuat sensasi, atau sekedar ingin bercanda dengan membuat chat kosong yang tentu akan membuat Anda penasaran.

Mendapat pesan semacam itu memang menyebalkan, apalagi jika Anda termasuk orang yang sibuk dan tidak ada waktu untuk memahami sesuatu yang sulit. Seperti teks kosong tersebut, bahkan mungkin waktu Anda akan terbuang percuma memikirkan hal itu.

Sebagian dari Anda mungkin mengira bahwa aplikasi WhatsApp sedang eror, sehingga pesan yang masuk tidak bisa terbaca. Padahal, itu bukanlah masalah dari aplikasi, melainkan hanya keisengan dari teman yang sengaja ingin menjahili Anda.

Ketika mendapati kiriman berupa teks kosong di WhatsApp, apapun tujuannya pasti akan membuat Anda penasaran hingga muncul di benak Anda apa sebenarnya isi chat tersebut? Dengan begitu, tuntaslah sudah misi mereka untuk mengerjai Anda.

Tapi jangan khawatir! Ada kabar baik bagi Anda yang suka diteror dengan teks kosong di WhatsApp dari teman atau kerabat. Pasalnya, membuat teror chat kosong semacam ini ternyata sangat bisa dilakukan oleh semua orang termasuk Anda.

Membuat chat tanpa tulisan seperti yang sering dilakukan teman bukanlah sesuatu yang sulit. Artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara membuat teks kosong di Whatsapp dengan mudah tanpa aplikasi. Kali ini saatnya Anda membalas keisengan mereka!

Cara Membuat dan Mengirim Teks Kosong di Whatsapp dengan Aplikasi

Jika Anda ingin mengirim pesan kosong kepada teman Anda seperti yang mereka lakukan di chat WhatsApp, maka Anda harus tau beberapa cara yang harus dilakukan. Anda bisa menggunakan aplikasi seperti Empty Chat yang bisa diunduh di Play Store.

Namun terkadang seseorang tidak mau ribet, apalagi harus mengunduh aplikasi dari Play Store. Jangan risau, karena ternyata Anda juga bisa membuat teks kosong di WhatsApp hanya dengan sekali klik tanpa repot-repot harus mengunduh lagi aplikasi dari Play Store.

Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menggunakan kode rahasia yang nantinya akan disalin dan kemudian ditempel pada kolom chat WhatsApp yang akan Anda kirimi pesan. Apa kode rahasia itu? Simak baik-baik penjelasannya pada pembahasan berikut!

Membuat Teks Kosong Menggunakan Kode Rahasia

Untuk membuat chat tanpa tulisan di WhatsApp, Anda perlu mengetahui kode rahasia yang harus Anda salin dan tempel pada chat WhatsApp teman yang Anda tuju. Kode rahasia itu tidak rumit, hanya berisikan tanda spasi yang diapit oleh tanda kurung seperti ini (  ).

Perlu Anda tau, kode seperti itu tidak bisa Anda buat dan tempel sendiri di kolom chat WhatsApp pribadi Anda, melainkan Anda harus membuatnya di tempat atau aplikasi lain seperti Samsung Account, Browser, Chrome atau sejenisnya, baru Anda bisa menempelnya.

Namun daripada Anda pusing memikirkan bagaiman caranya membuat kode yang terlihat sederhana itu, lebih baik Anda ikuti saja petunjuk di bawah ini, hanya dengan menyalin kode rahasia yang tertera, kemudian tinggal ditempel pada kolom chat WhatsApp yang  Anda tuju.

Berikut langkah-langkah yang harus Anda ikuti!

  • Salin kode pesan kosong berikut (  ).
  • Buka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.
  • Pilih kontak WhatsApp yang ingin Anda kirimi teks kosong.
  • Tempel kode pesan kosong yang sudah Anda salin ke kolom chat WhatsApp target.
  • Terakhir, klik tanda kirim dan teks kosong yang Anda inginkan sukses terkirim.

Tapi hati-hati, yang harus Anda salin hanyalah papan kosong atau spasi yang ada di dalam tanda kurung saja, bukan termasuk tanda kurungnya sekaligus. Jika semuanya termasuk tanda kurung yang Anda salin, maka teks itu tidak lagi menjadi teks kosong nantinya.

Penutup

Demikian cara membuat teks kosong di kolom chat WhatsApp, Anda tidak perlu bingung atau kesal lagi karena chat kosong yang meneror. Anda bisa memilih cara mana yang menurut Anda paling mudah dan praktis dengan atau tanpa aplikasi.

Namun cara yang paling praktis dan 100% berhasil adalah menggunakan kode rahasia yang telah dibeberkan di atas. Hanya dengan menyalin kode rahasia yang tertera, Anda bisa dengan mudah menempel dan mengirimkannya ke teman tanpa perlu aplikasi. Baca juga Cara Agar Aplikasi WhatsApp Tidak Terlihat Online