Cara Download dan Install WA Unik Menggunakan Link WA Aero

WA Aero adalah aplikasi WhatsApp yang di sini telah mengalami perubahan sedemikian rupa. Berikut kita akan mengulas mengenai link WA Aero bagi Anda yang penasaran.

Cara Download dan Install WA Unik Menggunakan Link WA Aero
https://whatsaero.com/

Dengan makin majunya aplikasi WhatsApp, nyatanya hal tersebut membuat beberapa dari para pengguna berinisiatif untuk menambahkan tampilan terhadap aplikasi tersebut. Para pengembang menciptakan WhatsApp untuk versi MOD yang mempunyai tambahan fitur.

Saat ini telah banyak hadir aplikasi WhatsApp MOD yang sukses dan populer, salah satunya yaitu WhatsApp Aero MOD. Jika Anda termasuk salah satu orang yang seringkali menggunakan aplikasi WhatsApp MOD, maka tentu Anda sudah tak akan asing lagi dengan WhatsApp Aero tersebut.

Mengenal WhatsApp AERO

WA Aero adalah aplikasi WhatsApp yang di sini telah mengalami perubahan sedemikian rupa. Berikut kita akan mengulas mengenai link WA Aero bagi Anda yang penasaran

Cukup berbeda dengan versi asli, WhatsApp Aero di sini sudah hadir dengan versi yang jauh lebih modern. Karena itulah, bagi Anda yang penasaran ingin menggunakannya perlu mengetahui link WA Aero untuk mendownload dan menginstalnya.

Menggunakan WhatsApp Aero ini memungkinkan bagi Anda untuk menghilangkan tanda ceklis yang tentunya hal tersebut tidak bisa Anda peroleh untuk versi WA original. Selain itu banyak fitur-fitur menarik lain yang bisa Anda temukan di WhatsApp Aero tersebut.

Link WA Aero, Cara Install dan Upgrade

WhatsApp Aero sudah menjadi andalan di banyak pengguna smartphone terutama untuk kalangan milenial muda. Namun dikarenakan di sini WhatsApp Aero termasuk jenis aplikasi MOD, maka untuk mendapatkannya Anda tidak bisa mengunduh melalui Google Play Store.

1. Link WA Aero

Link WA tersebut tersedia sendiri dan bukan melalui Play Store tersebut. Karena itulah, berikut ini adalah cara download WA Aero, sehingga dengan begitu akan lebih memudahkan bagi Anda untuk mengunduh aplikasi tersebut.

  • Nama aplikasi : WhatsApp Aero
  • Ukuran aplikasi : 52 MB
  • Sistem operasi : Android 4.4 maupun versi andoid lebih tinggi
  • Link download : https://whatsAero.com

2. Cara Instal WA Aero

Jika link WA Aero di atas sudah diklik dan Anda simpan di perangkat smartphone, maka di sini harus melakukan langkah berikutnya. Langkah berikutnya yaitu Anda harus melakukan install WA Aero agar nantinya bisa menggunakan aplikasi tersebut secara langsung.

Proses install tersebut harus dilakukan secara manual karena memang aplikasi tersebut Anda dapatkan tidak dari Google Play Store. Proses untuk melakukan install sendiri terbilang mudah, di bawah ini akan diberikan langkah-langkah untuk Anda lakukan install tersebut.

  • Langkah pertama yaitu masuk terlebih dahulu ke bagian “setting” yang terdapat di smartphone.
  • Jika sudah Anda tinggal memilih bagian “keamanan”.
  • Di bagian “sumber tak dikenal” hidupkan menu tersebut.
  • Langkah berikutnya yaitu masuk ke “file manajer smartphone” kemudian ke folder download.
  • Cari file yang bernama WhatsApp Aero.apk, Anda akan memperolehnya setelah menekan link WA Aero
  • Pilih file aplikasi WA Aero.apk
  • Kemudian tekan untuk install WA Aero
  • Tunggu hingga nantinya proses selesai dilakukan

Umumnya proses pemasangan atau penginstalan tersebut tidak akan berlangsung lama. Anda di sini hanya tinggal menunggu beberapa saat dan secara otomatis WA Aero akan terpasang di perangkat smartphone.

Jika proses install WA Aero tersebut telah selesai dilakukan, maka di sini Anda sudah bisa langsung memakai WA tersebut. Proses yang terbilang mudah ini akhirnya membuat banyak sekali para pengguna WA original beralih ke WA MOD Aero tersebut.

Ketika WA Aero sudah terpasang di perangkat smartphone Anda, maka Anda pun sudah bisa mulai mencoba semua fitur-fitur yang tersedia. Dan pastinya fitur-fitur tersebut tak akan Anda temukan di WA versi originalnya.

3. Cara Update WA Aero

Satu hal di sini yang kerap jadi halangan oleh bagi banyak pengguna WA versi original untuk berpindah ke WA Aero yaitu ketika mereka harus melakukan update WA Aero. Hal ini memang sangatlah WAjar, karena WA Aero perlu mengikuti sistem keamanan WA original.

Sehingga dengan begitu nantinya WA Aero bisa dijalankan dengan lebih lancar tanpa ada gangguan apapun. Untuk Anda yang masih merasa bingung bagaimana melakukan cara update WA Aero maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama buka lebih dahulu WA MOD Aero yang ada di perangkat smartphone
  • Tekan tombol menu kemudian pilih icon tiga titik yang terdapat di pojok bagian kanan
  • Pergi menuju ke menu pengaturan Aero
  • Scroll ke bagian baWAh dan temukan menu Upgrade Aero
  • Jika sudah, maka Anda tinggal memilih menu tersebut agar bisa melakukan upgrade dengan otomatis
  • Tunggu hingga nantinya proses tersebut selesai dilakukan

Jika nantinya proses update telah berhasil maka Anda pun juga sudah bisa memakai WA MOD Aero dengan lancar tanpa adanya hambatan.

Penutup

Itulah tadi penjelasan mengenai cara download WA Aero menggunakan link WA Aero dan bagaimana cara melakukan penginstalannya. Pastikan Anda mengikuti semua langkah-langkah di atas agar proses yang dilakukan jadi lebih mudah.  Baca juga Tutorial Membuat Stiker WA di Aplikasi Pembuat Stiker WA