Berapa Harga Tiket Bioskop Bulan November 2022? 

Bingung mau nonton film di bioskop, namun tidak tahu dengan harga tiket bioskop? Tenang saja, informasi harga tiket di sini lengkap!

Berapa Harga Tiket Bioskop Bulan November 2022? 

Ninja Tekno – Bioskop menjadi tempat andalan melepaskan penat. Namun, sebelum pergi ke tempat bioskop, tentu mencari tiket terlebih dahulu serta harga tiket bioskop agar tidak kelabakan disana. Persiapkan diri Anda mulai sekarang. 

Ada banyak film-film menarik yang ditayangkan di bioskop. Daripada ketinggalan, simak informasi harga di bawah ini dan tentukan pilihanmu. Luangkan waktu sejenak dan lepaskan rasa penat. 

Harga Tiket Bioskop Tahun 2022

Film terasa menyenangkan apabila ditonton di bioskop. Di bioskop ada berbagai macam film yang ditayangkan mulai laga-laga perfilman Indonesia juga film Internasional. Harga yang setiap penayangan tentunya berbeda, mari ketahui harga tiket bioskop XXI hari ini.

1. Harga Tiket Bioskop Pada Umumnya

Anda sering mampir ke bioskop untuk menikmati waktu? Memang nikmat sekali menonton film di Bioskop. Dibandingkan dengan menonton film DVD, menonton film di bioskop lebih up to date. Ada banyak penawaran film-film menarik kepada para pengunjung. 

Namun, ada sedikit informasi  mengenai harga tiket film di bioskop. Sejak tanggal 29 April 2022, harga tiket mengalami kenaikan. Informasi telah tersebar di sosial media dan  masyarakat menerima hal tersebut. 

Kenaikan harga film ini tidak diakibatkan oleh team produksi perfilman. Tidak ada niatan team yang berkeinginan untuk meningkatkan harga tiket. Memang semua ini terjadi begitu saja setelah libur lebaran.  

Patokan harga tiket film baik 2 dimensi hingga 3 dimensi mengalami kenaikan mencapai nominal Rp60.000 (hari Senin – Kamis) sebelumnya, dipatok harga Rp50.000. Mengalami kenaikan Rp10.000. 

Tidak cukup sampai disitu saja. Kenaikan lainnya terjadi untuk film 2 dimensi hingga 3 dimensi biasanya bernominal Rp60.000 menjadi Rp70.000 (hari Jum’at). Memang hari Jum’at agak mahal harganya.

Bahkan untuk (hari Sabtu, Minggu, dan libur) memiliki perubahan harga. Umumnya, Rp75.000 menjadi Rp85.000. Jika dilihat secara menyeluruh, kenaikan harga tiket ini sebesar Rp.10.000, namun masih tergolong standar. 

Jika Anda melihat harga yang ditawarkan mahal, Anda salah besar. Harga tiket bioskop sekarang yang terbilang mahal di Indonesia, jika dibandingkan dengan tiket bioskop di luar negeri maka jauh lebih murah tiket Indonesia.  Jadi harga tiket bioskop jangan diperdebatkan. 

2. Harga Tiket di XXI 

Di Indonesia ada berbagai macam tempat bioskop, salah satunya di XXI. Setiap tempat bioskop mempunyai patokan harga yang berbeda-beda. Apalagi, XXI yang terkenal dan populer dengan  fasilitasnya terlengkap. 

Lantas, berapa besar patokan harga tiket bioskop XXI? Harganya sendiri cukup standar dengan fasilitas yang diberikan lengkap kepada pengunjung. Patokan harga tiket di XXI mencapai nominal Rp50.000 untuk hari-hari biasa. Namun, weekend patokan harga lebih mahal.  

3. Harga Tiket di BIP 

BIP merupakan singkatan dari Bandung Indah Plaza. Tempat bioskop ini cukup ramai di kalangan masyarakat Bandung, Jawa Barat. Anda baru pertama kali ke Bandung Indah Plaza? Anda bisa menemukan tempat bioskop di lantai ke 3. 

Penamaan gedung bioskop BIP ini adalah Empire XXI. Biasanya, para pengunjung menonton film di Empire XXI kala weekend atau public day. Harga yang dipatok di Bandung Indah Plaza ini terjangkau dibandingkan dengan bioskop-bioskop lainnya. 

Ada berbagai macam penawaran harga antara weekday dan weekend. Harga tiket pada weekday Rp30.000, harga untuk hari Jum’at Rp35.000. Namun, pada weekend dipatok pada nominal Rp40.000. 

4. Harga Tiket di BTC 

Tempat bioskop yang menyenangkan adalah BTC, Bekasi. Jadi, khusus warga Bekasi bisa mampir di BTC. Kalau masalah harga, BTC memang benar-benar bisa diandalkan. Bahkan, harganya jauh terjangkau BTC dibandingkan dengan BIP. 

Apakah Anda penasaran dengan harga tiket di BTC? Harga tiket BTC mulai dari Rp25.000, khusus hari-hari biasa seperti Senin hingga Kamis. Selain itu, harga tiket untuk hari Jum’at mencapai Rp30.000. Nominal yang cukup fantastis dan terjangkau.

Lantas, bagaimana dengan harga tiket di hari weekend Sabtu, Minggu dan hari libur? Harga yang dipatok cukup dengan nominal Rp35.000. Ini berlaku untuk November 2022. Maka dari itu, mampir ke BTC apabila posisi Anda sekarang di Bekasi. 

5. Harga Tiket di Transmart Semarang 

Siapa yang tidak kenal dengan Transmart Semarang, Semua warga di Semarang tentu mengetahuinya. Di Semarang juga ada tempat bioskop yang tidak kalah menarik. Fasilitas yang ada di Transmart Semarang, Jawa Tengah terbilang lengkap. 

Masalah harga sudah sesuai standar dengan kualitas fasilitas yang diberikan. Apakah Anda sudah tahu dengan harganya? Harga yang ditawarkan untuk masuk menonton film di Transmart Semarang adalah Rp35.000, khusus Senin sampai Kamis. 

Sedangkan, patokan harga sebesar Rp40.000, dikhususkan untuk hari Jum’at. Sisanya, seperti weekend atau public day dipatok dengan harga Rp50.000. Kenapa harga tiket bioskop beda-beda? Hal ini disebabkan oleh rendahnya pendapatan masyarakat Indonesia. 

6. Harga Tiket di Surabaya 

Harga tiket bioskop Surabaya, kira-kira sampai berapa? Sebenarnya untuk patokan harga tiket di Surabaya relatif sama dengan bioskop lainnya di Indonesia, sesuai standar. Range price mulai dari Rp50.000 – Rp70.000. Biasanya, tiket lebih mahal pada hari libur. 

Penutup

Itulah informasi mengenai harga tiket bioskop 2022. Siapkan uangnya dan saat senggang pergilah ke bioskop bersama orang terkasih. Ada berbagai macam tempat bioskop, mulai dari CGV, Cinemaxx, XXI, dan sebagainya.