6 Situs YouTube Converter MP3 yang wajib kamu ketahui

YouTube Converter MP3 digunakan untuk mengunduh audio dari video Youtube. Bagaimana penjelasannya? Simak ulasannya berikut

YouTube Converter MP3
https://yt5s.com

Tak jarang kita memiliki keinginan untuk mengunduh video Youtube. Biasanya juga tak hanya MP4, kita juga memiliki keinginan untuk mengunduh MP3, bukan? Nah berikut ini adalah pembahasan mengenai YouTube Converter MP3 yang bisa kamu lakukan

YouTube Converter MP3 memudahkan kamu untuk mengunduh audio dari video YouTube atau MP4. Biasanya juga beberapa situs tak hanya bisa mengunduh MP3 sesuai keinginan, namun juga dapat mengunduh MP4 atau video.

Pengertian Youtube Converter

YouTube Converter atau Converter YouTube adalah aplikasi atau situs untuk mengkonversikan video YouTube Converter MP4 atau YouTube Converter MP3. Karena pengkonversian ini lah MP4 atau MP3 dapat ada di perangkat kamu. Jadi kamu dapat menikmatinya secara offline.

Sebenarnya belum ada pilihan untuk mengkonversikan video YouTube secara resmi. Namun sudah banyak situs online yang membantu pengkonversian YouTube MP4 atau MP3. Tak hanya situs online, banyak juga yang berbentuk aplikasi atau software.

Rekomendasi YouTube Converter MP3

Jika kamu adalah penikmat MP3 di Youtube. Maka YouTube Converter MP3 menjadi pilihan utama yang dapat kamu lakukan. Kamu tidak akan mendengarkan iklan di tengah-tengah MP3 yang sedang berputar.

Selama waktu convert iklan akan muncul. Namun jika benefit yang kamu dapatkan adalah  dapat mengulangi berkali-kali MP3 kesukaan, tentu ini tetap menarik, bukan? Berikut ini adalah situs Youtube Convert yang telah kami rangkum.

1. Convert MP3 Y2mate

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situs https://www.y2mate.com setelah menemukan video yang ingin kamu konversikan. Lakukan  Copy link terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk mengetahui alamat URL video.

Setelah itu silahkan paste URL pada kotak ‘search or paste link here’. Klik menu di kanan yang berwarna merah muda, kemudian klik menu yang bertuliskan MP3. Setelah iklan lanjutkan dengan Download.

2. Convert MP3 getmp3.pro

Sama seperti cara sebelumnya. Kamu cukup menyalin URl video kemudian kunjungi https://www.getmp3.pro /. Salin URL pada kotak bertulis ‘ Enter YouTube url or search phrase’ lalu pilih format MP3 dan Download.

3. Convert MP3 YT5s.com

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan video mana yang ingin kamu konversikan. Kemudian silahkan copy URL video tersebut. Lanjutkan dengan membuka situs https://www.yt5s.com/.

Setelah itu paste URL dalam kotak bertulis ‘search or paste YouTube link here’ . Klik start berwarna biru dan pilihlah tanda panah kotak format untuk memilih format MP3. Lanjutkan dengan klik’Get link ‘ dan proses akan berjalan hingga kamu bisa mendownloadnya.

4. Convert MP3 TubeNinja.net

Langkah pertama adalah mengcopy URL video di YouTube. Lalu kunjungi situs https://www.tubeninja.net/. Silahkan lanjut ke paste URL pada kotak bertulis ‘Paste a link or write ‘ dan Download video setelah memilih format MP3.

5. Convert MP3 ClipConverter.com

Sama seperti setiap cara di atas. Kamu  perlu mengcopy URL dan paste setelah memasuki website https://www.clipconverter.cc/. Klik tombol ‘ Continue’ di menu ‘ Conversion Format’ jangan lupa klik format MP3. Silakan klik tombol ‘start’ agar proses convert dapat berjalan.

6. Convert MP3 SaveFrom.net

SaveFrom merupakan best Converter MP4 to MP3.Selain dapat mengkonversi video menjadi MP3, kamu juga dapat layanan Download YouTube MP4 converter. Seperti situs lain kamu harus copy link dan paste pada kotak yang disediakan. Pilih  format MP3 dan Download.

Rekomendasi Aplikasi Convert MP3 

Selain menggunakan situ online. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi untuk melakukan YouTube Converter MP3 dengan layanan free video convert to MP3. Aplikasi ini cenderung lebih simpel karena kamu tidak perlu membuka situs online. 

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat memudahkan kamu mengkonversikan video Youtube ke MP3. Aplikasi apa saja itu? Simak ulasan yang telah kami rangkum berikut. 

1. MP3 downloader, YouTube Player 

Aplikasi ini menyediakan fitur yang menarik sehingga kamu dapat mengconvert video YouTube ke MP3. Download aplikasi kemudian cari MP3 yang diinginkan. Klik download di YouTube dan kamu bisa mendengarkan secara offline.

2. Freemake.com

Aplikasi ini mengkonversikan video ke MP4, MP3, DVD, AVI, dan masih banyak lagi. Download aplikasi di website freemake.com pada Windows. Klik menu free download.

Tunggu sampai aplikasi terinstall dan lakukan konversi yang kamu inginkan.

3. Dvdvideosoft.com

Aplikasi ini mengkonversi serta mendownload video YouTube secara gratis. Kamu dapat mendownload melalui  aplikasi ini dalam berbagai ke format. Mulai dari Mp3, AAC, M4A, dan WAV.  Download  melalui www.dvdvideosoft.com untuk Windows.

Penutup

Sekarang kamu tidak perlu khawatir jika ingin melakukan YouTube Converter MP3. Semua situs dan aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri. Silakan pilih situs dan aplikasi mana yang membantu kamu mengkonversikan video ke MP3. Baca juga 7 Cara Mudah Download Video di Instagram