5 Rekomendasi Aplikasi TV Online Sepakbola

Aplikasi TV online sepak bola adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan bagi pengguna menyaksikan tayangan sepak bola secara langsung hanya dengan memakai ponsel.

5 Rekomendasi Aplikasi TV Online Sepakbola

Ninja Tekno – Dengan makin berkembangnya teknologi saat ini, maka Anda bisa menggunakan aplikasi TV online sepakbola. Aplikasi ini memungkinkan bagi Anda menyaksikan sepak bola tersebut secara langsung hanya dengan menggunakan perangkat smartphone.

Aplikasi tersebut umumnya tak hanya menyiarkan pertandingan olahraga berupa sepak bola saja. Melainkan nantinya Anda juga akan menemukan konten-konten lain yang tak kalah menarik seperti berita, film dan lain sebagainya.

Daftar Aplikasi TV Online Sepakbola

Ada beberapa aplikasi TV online sepakbola yang nantinya bisa Anda coba gunakan. Aplikasi tersebut memang begitu recomended karena Anda akan menemukan berbagai macam pertandingan sepak bola seperti Liga Champions Eropa, La Liga Spanyol dan lain sebagainya.

1. StarTimes ON

Aplikasi TV siaran langsung bola yang pertama yaitu StarTimes ON. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi live streaming yang paling terkenal di kawasan benua Afrika. Anda akan menemukan banyak sekali tayangan untuk liga Eropa dari Uganda, maupun Ghana.

Untuk liga Eropa yang tayang nantinya berupa kasta kedua seperti Coppa Italy, FA Cup (Inggris), dan Copa del Rey (Spanyol). Selain bisa menyaksikan tayangan berupa sepak bola, Anda pun bisa menyaksikan drama Asia melalui StarTimes ON.

Tak ketinggalan pula terdapat drama Tiongkok dan juga film-film Bollywood terbaru bisa Anda saksikan dengan cara streaming. Di bawah ini adalah info lebih lengkap dari aplikasi StarTimes ON.

  • Ukuran file : iOS: 147,7 MB, Android: 13 MB
  • Spesifikasi : minimal Android 4.1, iOS 10.0
  • Link download : App Store dan Google Play Store

2. MOLA

Tidak dapat kita pungkiri aplikasi TV Bola ini semakin menjadi populer setelah jadi salah satu broadcaster ajang bergengsi sepak bola, yaitu EURO 2020. Perlu Anda ketahui bahwasanya MOLA juga merupakan broadcaster resmi dari Premiere League sampai tahun 2022.

Dengan mengunduh aplikasi MOLA tentu Anda tak akan melewatkan pertandingan dari tim nasional Negara Indonesia serta liga Eropa lain. Tercatat tiap minggunya terdapat kurang lebih 70 pertandingan sepak bola seru yang bisa para pengguna saksikan.

Anda yang sangat gemar dengan pertandingan sepak bola, maka jangan lewatkan untuk mengunduh aplikasi streaming bola yang satu ini. Berikut adalah informasi lengkap dari MOLA:

  • Spesifikasi : minimal iOS 12.0 dan Android 6.0 
  • Ukuran file : iOS: 113,6 MB dan Android: 39 MB, 
  • Link download : App Store dan Google Play Store

3. USeeTV GO

Bagi Anda yang saat ini sedang berlangganan layanan internet dari indihome di rumah, maka tak ada salahnya sekalian berlangganan UseeTV Go. Hal itu karena keduanya memang berada di dalam naungan Telkom Indonesia.

UseeTV Go mempunyai channel yang isinya penuh dengan pertandingan-pertandingan olahraga yang bisa Anda saksikan. Anda bisa menyaksikan pertandingan olahraga melalui USeeTV GO, seperti contohnya Liga Jerman maupun Liga Inggris.

Tidak hanya itu saja, USeeTV GO juga memiliki fitur yang mampu menayangkan siaran ulang pertandingan dalam 7 hari terakhir. Oleh karena itu, Anda tidak perlu merasa khawatir nantinya akan ketinggalan acara atau berita terupdate, sekalipun Anda tengah sibuk.

  • Spesifikasi : Minimal  iOS 10.0 atau Android 4,4 atau 
  • Ukuran file : iOS: 463,3 MB, Android: 19 MB
  • Link download : App Store dan Google Play Store

4. LaLiga Sports TV

Bagi yang tertarik menyaksikan pertandingan La Liga atau Liga Spanyol, maka Anda bisa segera mengunduh aplikasi LaLiga Sports TV ini. Aplikasi TV online sepakbola ini akan memberikan tayangan lengkap mengenai semua hal tentang pertandingan pada Liga Spanyol.

Tidak hanya menyaksikan jalannya pertandingan saja, melainkan Anda juga akan melihat cuplikan gol terbaik sepanjang pekan. Bahkan memungkinkan untuk menonton tayangan ulang.  

Untuk Anda yang tertarik menyaksikan pertandingan olahraga sepak bola melalui LaLiga Sports TV ini, berikut adalah informasi lengkap mengenai spesifikasi maupun ukuran filenya:

  • Spesifikasi : Minim iOS 11.0 atau Android 5.0 atau 
  • Ukuran file : iOS: 94,5 MB dan Android: 25 MB, 
  • Link download : App Store dan Google Play Store

5. Super Soccer TV

Jika di sini Anda termasuk salah satu penggemar dari Manchester united, tak ada salahnya untuk segera mendownload aplikasi Super Soccer TV. Aplikasi streaming bola tersebut telah bekerja sama untuk menayangkan semua berita mengenai Manchester United.

Anda nantinya dapat bernostalgia mengenai segala hal tentang klub tersebut. Mengetahui kabar atau info-info terbarunya saat ini. Tidak perlu ragu untuk segera mengunduh Super Soccer TV di perangkat smartphone Anda sekarang juga.

  • Spesifikasi Minimal : Android 5.0
  • Ukuran file : 27 MB
  • Link download : App Store dan Google Play Store

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai aplikasi TV online sepakbola yang bisa Anda unduh melalui Google Play Store ataupun App Store. Dengan adanya aplikasi ini tentu akan memudahkan bagi para pecinta sepak bola untuk menyaksikan pertandingan bola melalui perangkat ponsel.