12 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Ovo dan Gopay

Mau mendapatkan saldo Ovo dan Go-pay gratis melalui aplikasi? Simak ulasan aplikasi penghasil saldo Ovo dan Go-pay yang dapat kamu akses berikut!

12 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Ovo dan Gopay
Sumber gambar : https://www.gojek.com

Aplikasi penghasil saldo Ovo dan Go-pay merupakan jenis aplikasi yang populer dalam daftar pencarian di tahun 2022. Transformasi digital telah mendorong perubahan transaksi yang semula dilakukan konvensional kini dilakukan secara digital. Dompet digital yang populer adalah Ovo dan Go-pay.

Seiring perkembangannya, Ovo dan Go-pay telah merubah gaya hidup masyarakat dengan beralih pada transaksi digital. Oleh karena itu, kebutuhan akan saldo Ovo dan Go-pay semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kamu dapat mengakses aplikasi penghasil saldo Ovo dan Gopay berikut.

Aplikasi Penghasil Saldo Ovo dan Go-pay

Untuk kamu yang ingin mendapatkan tambahan saldo Ovo dan Gopay secara gratis untuk kebutuhan sehari-harimu kini telah banyak aplikasi penghasil saldo Ovo dan Gopay yang dapat kamu akses. Berikut 12 rekomendasi aplikasi penghasil saldo Ovo dan Gopay tercepat 2022 untuk kamu:

1. Aplikasi Neo Plus

Aplikasi penghasil saldo Ovo dan Gopay yang pertama adalah Neo Plus atau Neobank. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang populer bagi penggemar teknologi. Untuk mendapatkan saldo Ovo dan Gopay, kamu harus aktif dan konsisten setiap hari untuk mendaftar untuk mendapatkan hadiah bonus yang nantinya bisa ditukarkan dengan mata uang rupiah.

Selain itu untuk dapat menghasilkan saldo Ovo maupun Gopay, kamu juga dapat mengundang teman untuk ikut bergabung lewat penggunaan kode referal yang sudah tersedia. Jika kamu berhasil mengajak teman maka akan secara langsung dibayar oleh Neo Plus sebesar Rp. 25.000.

2. AppStation

Untuk aplikasi penghasil saldo OVO dan Gopay selanjutnya adalah AppStation yang sekarang ini sedang mencuat ke permukaan karena sedang ramai diburu oleh pencari saldo gratisan. Cara main untuk mendapatkan uang tambahan disini sangat mudah dan praktis.

Disini kamu hanya perlu memainkan game slot penghasil saldo Ovo yang sudah disediakan di dalamnya,untuk mendapatkan reward e-wallet Ovo. Kemudian kamu tidak hanya akan mendapatkan saldo ewallet, melainkan juga PayPal, voucher Play Store, dan lainnya.

3. BuzzBreak

Aplikasi penghasil Gopay gratis selanjutnya adalah BuzzBreak. Nah, khusus bagi yang gemat membaca berita, kamu bisa mendownload aplikasi ini. Selain informasi tersebut, kamu juga bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa Gopay.

Oleh karena itu, aplikasi BuzzBreak ini menampilkan berita terbaru dari berbagai situs berita populer di Indonesia. Setelah itu, kamu akan diminta untuk menyelesaikan berbagai tugas untuk mendapatkan sejumlah koin yang dapat kamu konversikan ke mata uang rupiah.

4. Finovel

Bagi yang suka membaca novel, ada lagi aplikasi penghasil uang. Jadi kamu tidak hanya dapat membaca novel terbaik dari penulis terkemuka, tetapi juga menghasilkan uang pada saat yang bersamaan.

Setiap kali Kamu membaca novel pada waktu tertentu, kamu akan mendapatkan poin yang dapat dikonversikan ke saldo e-wallet. Selain itu, ada beberapa tugas yang harus diselesaikan untuk meningkatkan poin. Seperti: mengajak teman untuk menulis cerpen dan novel.

5. Amora Quiz

Aplikasi penghasil uang lainnya adalah Amoraquiz. Disini kamu harus bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan dalam aplikasi dan kamu akan diberikan poin jika berhasil. Nilai dari poin itu sendiri tergantung pada panjang kuis, level, dan kategori kuis itu sendiri.

Menariknya, aplikasi ini dirilis pada tahun 2010 dan tergolong aplikasi baru, namun jumlah pengunduhnya sudah mencapai ratusan ribu. Unduh sekarang dari Play Store dan dapatkan poin sebanyak-banyaknya untuk menukarkan mata uang Rupiah Kamu.

6. CashZine

Aplikasi cashzine ini memiliki konsep yang sama dengan aplikasi BuzzBreak. Aplikasi ini hadir untuk menghasilkan uang, dan kamu harus terlebih dahulu membaca berita viral, yang direkomendasikan oleh algoritma cashzine.

Disini kamu bisa mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan OVO, DANA, Gopay dan pulsa lainnya. Yang menarik, iklan dan berita tampak sesuai dengan kondisi pengguna karena pembacaannya berdasarkan minat dan lokasi.

7. Licorice Indonesia

Licorice Indonesia menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang kami rekomendasikan buat kalian. Aplikasi tersebut memberikan hadiah kepada pengguna dengan cara harus mengerjakan survey harian. Survey yang diberikan menyesuaikan dengan identitas dan data dari penggunanya.

Maka dari itu, pastikan mengisi data diri dengan benar serta selengkapnya. Hal ini karena dapat mempengaruhi jumlah survei dan hasil yang didapatkan. Licorice Indonesia juga dapat diunduh secara gratis dari Google Play store Android.

8. Cash Pop

Melalui aplikasi CashPop, pengguna memiliki kesempatan untuk menerima berbagai jenis hadiah gratis. Salah satunya adalah pulsa OVO. Prosedur untuk mendapatkannya juga sangat sederhana dan pengguna harus menyelesaikan tugas sehari-hari mereka.

Pengguna CashPop juga dapat mendapatkan tambahan saldo Ovo dengan melihat tayangan iklan yang muncul. Jadi jika ingin mendapatkan pulsa OVO secara gratis kamu dapat mencoba aplikasi CashPop.

9. ClipClaps

Pelanggan OVO juga dapat menggunakan aplikasi ClipClaps sebagai generator saldo gratis. Aplikasi ClipClaps merekomendasikan agar pengguna mengumpulkan kredit hingga batas penukaran minimum $ 10. Tentunya jumlah ini sangat menarik sebagai aplikasi penghasil uang.

Jika kamu sudah menerima saldo sejumlah US$ 10, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa OVO senilai Rp140.000. Mengumpulkan kredit juga mudah. Cukup mainkan game, unggah video, dan selesaikan banyak misi sehingga merupakan game penghasil saldo Ovo tercepat.

10. Yodo

Yodo tidak hanya dapat menghasilkan saldo OVO, tetapi juga dapat membuat pengguna menikmati latihan dan menikmati berbagai aktivitas digital. Kelebihan dari aplikasi Yodo adalah pengguna memiliki kesempatan untuk menerima poin acak setiap hari. Selain aplikasi

Pelanggan OVO juga bisa mendapatkan pulsa tanpa aplikasi, yakni melalui website. Saat ini cukup banyak situs yang berani membayar pemain dengan berbagai hadiah menarik. Salah satunya adalah pulsa OVO seperti yang ditawarkan oleh Yodo.

12. CashThree

Untuk dapat menghasilkan pulsa gratis kamu dapat mencoba aplikasi CashThree. Untuk mendapatkan poin, kamu perlu membaca berita yang terdapat di dalamnya. Jika poin telah terkumpul jadi kamu langsung dapat menukarkan dengan pulsa Gopay dan OVO.

Selain itu, jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan, kamu dapat mengundang teman-teman. Semakin banyak teman yang mau mendaftar dan memenuhi undanganmu, semakin banyak pula saldo e-wallet yang dapat kamu kumpulkan.

13. Katkat

Konsep Katkat mirip dengan ClipClaps. Prosesnya adalah untuk mendapatkan koin bonus pengguna harus menonton video yang disediakan. Jumlahnya sendiri tergantung pada jumlah waktu menonton yang kamu lakukan.

Nah, jika koin telah terkumpul cukup untuk proses penarikan, jangan menunggu lama untuk segera mengonversinya dalam bentuk DANA, OVO, Gopay atau pulsa lainnya. Jika berhasil mengundang teman kamu akan mendapatkan reward koin sejumlah 9000 koin.

Penutup

Demikian merupakan 12 rekomendasi aplikasi penghasil saldo Ovo dan Gopay yang dapat kamu pilih untuk menghasilkan saldo e-wallet. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat kamu gunakan sambil mengisi waktu luang untuk mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara yang menyenangkan. Selamat mencoba.